Ijin Dulu Dong…

Seperti telah kusebutkan pada postingan sebelumnya, aku bermaksud mengisi blogku yang ini dengan tulisan-tulisan menarik dari Ibu Emmy Soekresno, S.Pd, seorang praktisi pendidikan anak dan pakar parenting. Beliau juga pemilik blog http://jerapahkecilsmartstart.blogspot.com/ , http://jerapahkeciltrensetterpendidikan.blogspot.com/ , dan http://jerapahkeciledutoys.blogspot.com/. Sebetulnya sudah ada beberapa tulisan yang aku posting, tetapi aku belum minta ijin kepada beliau. Maka, kemarin aku kirim message kepada beliau :

12 May at 17:05 Ibu, bolehkah saya copy paste tulisan-tulisan ibu yang ada di notes untuk dimasukkan ke blog saya ? Tentunya dengan tetap menyebutkan nama ibu sebagai sumber dari tulisan tersebut. Mohon jawabannya ya…. Terimakasih sebelumnya.

Lalu aku mendapat jawaban dari beliau :
12 May at 18:08 boleh silahkan, semoga bermanfaat
13 May at 07:36 Terimakasih Bu… O,ya. Blog saya di failasufah02.wordpress.com
Rasanya lega dan senang sekali mendapatkan ijin dari beliau. Lalu segera aku kumpulkan tulisan-tulisannya yang ada di notes, aku copy paste dalam satu file. Aku menyukai tulisan-tulisan Bu Emmy, yang kebanyakan tentang parenting. Bagiku menjadi ibu yang baik itu sulit karena aku tidak bisa memberikan seluruh waktuku untuk anakku. Aku ingin bisa menjadi ibu yang baik untuk anakku, karena itu aku harus belajar bagaimana caranya untuk bisa menjadi ibu yang baik, cara mendidik anak yang baik, dan hal-hal semacam itu. Tulisan  Bu Emmy sangat bermanfaat untukku. Semoga juga bermanfaat untuk para pembaca blogku.

2 Comments on “Ijin Dulu Dong…”

  1. gambarpacul says:

    Sekolah menjadi orang tua memang ngga ada ya La………….kita hanya mencontoh saja apa yang orang tua lakukan kepada kita dulu………

  2. Failasufah says:

    Benar Mil…padahal menjadi orangtua yang baik dan ideal itu menurutku sulit lho…mendidik anak di jaman sekarang ini sulit…dan yang sulit-sulit itu butuh untuk dipelajari kan..?


Leave a Reply

